Jumat, 01 November 2013

Foto Matius Sobolim dan Istri Ny Anny Yovena Kobak,sobolim

Foto Matius Sobolim dan Istri Ny Anny Yovena Kobak,sobolim & Keluarga
Matius dan Anny

Matius Sobolim, S. Th.






Sohole Robi Yoal

Sohole Robi Yoal. foto Tgl 25 Desember, 2011 Bersama Paman Matius Sobolim
jam 12 ; 00 pada saat kunjugan ucapan selamat Natal di rumah Bapak Esau Kobak foto di samping Rumah. dibawa ini foto asli. 



Ini foto satu-satunya, diajak foto tapi anak ini, selalu tolak, kadang berpura-pura buang muka, dan cuek namun, satu ini adalah anugerah Tuhan maka saya bisa lihat: 


 

  • Padang Bulan samping rumah bapak Nelson Kobak di bawa pohon kelapa, setelah kita minum air kelapa. dia ada di jayapura karena di kena musibah tabrak anak dani dan takut akhirnya dia pelarian di Jayapura. dan disanalah saya ketemu dan kita foto bersama dengan ponakan saya. saya ingin sekali bersama-sama dengan ponakan tetapi karena kenakalan, bahkan pengaru arus klobalisasi ini, sehingga ia terjerumus pada hal yang tidak diinginkan oleh Tuhan, maka hari kamis tanggal 30 janwari dia menghempuskan nafasnya. 

Mamaku Meriam Kaningga .. karena mama aku ada didunia ini..dan sekarang 
saya kuliah di Universitas Merdeka Malang

Anny, Siknoris, Kriwul.. teman yang setia dalam rumah, pada saat sakit mereka tetap berbaring didekatku... pada saat saya datang dia lari dan memberi salam menggoyangkan ekor...aku mencintaimu ...

Sobolim Matius di depan STAN Janwari, 2014
Matius Di soban Rondo sekitar tahun 2011
Dometon, Elpius memberikan Ubi helaleken dari wamena, kepada Paman Matius di Malang. mereka datang untuk melanjutkan kuliah di Malang, tahun, 2009. lokasi di depan ruma di STAN Askel.
Matius dan Anny di Rumah pa Sven Sceneuman di Dieng
Matius di depan ruang serbah guna 
nny dan Matius di lingkungan STAN 



Anny & Siknoris 

Makan jagung di Alulun2 Malang

Mama & Bapa 2008

Matius Sekitar Tahun 1990 an
Saul Beyon dan Matius Soboliem dan teman lain..
Matius Sobolim, Alli Kobak, Sam Pahabol
Anni...

Hun Sobolim 
Matius Sobolim 2009
Persiwa Senior+Junior
Matius Foto di Tologomas..
Yakim, Matius, Daibel
Yuari, Emon, Hermius, Matius, Aser, 1995  
Bersikan rumput di kebun
Malang Atas Pasar Besar
Foto di Sendang Biru
Duduk di Askel.....